Sabtu, 30 April 2016

Lantai Parket Kayu

Home » » Lantai Parket Kayu

Lantai Parket Kayu


 Parket Kayu atau lebih umum disebut Lantai Kayu atau dalam bahasa Inggris disebut Parquet yang artinya menyusun potongan-potongan kecil dari kayu untuk dijadikan penutup lantai.

Fungsinya untuk melengkapi desain Lantai sebuah ruang di dalam rumah atau ruanga lainnya, sebagai pengganti lantai Keramik atau lantai granite atau juga lantai Marmer.



Ada beragam jenis produk Lantai Kayu untuk lantai Rumah. penggunaan Lantai . Ada jenis Parket kayu Solid yang memiliki ukuran kecil-kecil, ada jenis flooring kayu solid yang ukurannya lebih besar dari parket kayu, ada ukuran menengah untuk Parket Kayu Solid yang dalam bahasa produksi disebut Mini Flooring, ada jenis laminate flooring yang dibuat dari kayu olahan, ada juga jenis vinyl yang dibuat dari karet sintetis dengan dirancang menggunakan motif kayu sehingga seakan-akan lantai yang dipasang vinyl ini adalah lantai kayu, padahal kayu tiruan.

Dari ragam jenis produk diatas, terbagi dengan beragam pilihan jenis kayu yang berbeda, memiliki karakter serat dan warna yang berbeda pula, juga dari segi Harga Parket Kayu.




0 komentar:

Posting Komentar